Thursday, May 24, 2012

Memilih Produk Asuransi Pendidikan Yang Tepat

asuransi pendidikan
Memilih Produk Asuransi Pendidikan Yang Tepat – Konsep dari Asuransi Pendidikan adalah menyediakan dana untuk pendidikan anak dalam kondisi apapun yang kemungkinan terjadi pada orangtua, kondisi tersebut misalnya orang tua sakit kritis, cacat tetap, atau meninggal dunia, maka dana pendidikan anak tetap tersedia.Anak adalah titipan Tuhan, dan merupakan anugerah yang tidak ternilai, banyak pasangan menikah yang sampai puluhan tahun menikah namun tidak diberikan anak, oleh karena itu bagi orang tua yang memiliki anak jangan sia-siakan anugerah tersebut. Sudah selayaknya jika anda berikan cinta, perhatian dan kasih sayang sepenuhnya kepada anak dan mendoakan untuk masa depannya yang cerah.

Namun pertanyaannya adalah apakah anda sudah mewujudkan rasa cinta tersebut? Rasa cinta kepada anak tidak cukup hanya dengan belaian dan sapaan “sayang”, namun wujudkan dalam bentuk yang nyata yaitu membekali masa depan anak dengan pendidikan. Dengan pendidikan anak akan memperoleh ilmu yang dibutuhkan untuk kehidupannya. Berita asuransi pernah menjabarkan bahwa ” Semakin baik kualitas pendidikan yang diperoleh maka semakin mudah anak menggapai cita-citanya, dan lebih siap dalam menghadapi dunia kerja.

Agar anak bisa memperoleh pendidikan yang baik, orang tua perlu mempersiapkan dana pendidikan sejak dini, jenis pengelolaan keuangan ini bisa anda percayakan kepada perusahaan asuransi, dengan Produk Asuransi Pendidikan. Perusahaan asuransi akan membantu anda mengelola keuangan untuk dana pendidikan anak sesuai dengan jenjang waktu pendidikan yang dibutuhkan.

Produk Asuransi pendidikan bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan ekonomi orang tua sehingga merupakan produk yang flexible, Besarnya Premi Asuransi yang harus dibayarkan orang tua tentunya sangat bergantung dari tujuan keuangan pendidikan anak dan anda juga bisa beranggapan bahwa asuransi pendidikan adalah salah satu tabungan investasi anda dalam bidang pendidikan. Contohnya adalah apabila tujuan dana Pendidikan Anak untuk kuliah di universitas luar negeri tentunya, premi asuransi yang harus dibayarkan berbeda dengan anak yang akan kuliah di universitas dalam negeri. Jadi besar kecilnya premi yang harus dibayarkan ke perusahaan asuransi tergantung dari besarnya dana yang ingin dicapai dan berapa lama menabung / berinvestasinya.

No comments:

Post a Comment