Friday, May 18, 2012

Fungsi Asuransi Jiwa Secara Menyeluruh

asuransi jiwa
Fungsi Asuransi Jiwa Secara Menyeluruh - Produk asuransi yang mencakup asuransi kesehatan dan pendidikan,ini yang jg disukai saat ini di indonesia.Karena dengan fungsi secara menyeluruh ini anda seperti mendapat jaminan secara menyeluruh.Dari kesehatan,pendiikan dan jiwa anda akan terdapat pada 1 paket.Perusahaan asuransi indonesia saat ini sedang berlomba-lomba untuk mendapatkan animo masyarakat dengan produk asuransi jenis ini.

Asuransi jiwa sangat tepat untuk dimiliki oleh siapapun yang memiliki tanggungan, atau ada orang lain yang bergantung secara finansial dari penghasilan anda. Asuransi jiwa melindungi seseorang dari kerugian finansial akibat resiko kematian. Jadi asuransi jiwa sangat tepat untuk dimiliki bagi anda yang sudah berkeluarga. Mengapa? Karena jika tiba-tiba anda sebagai kepala keluarga tiba-tiba meninggal maka asuransi  jiwa bisa menjamin ekonomi keluarga untuk sementara waktu, paling tidak sampai ada pemasukan dari sumber lain.

Selain alasan diatas asuransi jiwa sebaiknya juga diambil oleh anda yang memiliki hutang atau kewajiban cicilan hutang , terutama hutang dalam jumlah besar dengan jangka waktu pembayaran yang panjang. Seperti Kredit Pemilikan Rumah, kredit mobil. Asuransi jiwa yang diambil secara khusus biasanya memang dirancang untuk bisa memberikan jaminan pelunasan sisa hutang. Dengan demikian jika terjadi resiko kematian anda tidak lagi meninggalkan istri dan anak-anak anda dalam kewajiban membayar hutang.

Jika anda masih lajang, tidak memiliki tanggungan dan kewajiban cicilan hutang sebaiknya pertimbangkan dulu untuk membeli asuransi jenis ini.

No comments:

Post a Comment