Penyebaran informasi asuransi dahulu hanya terbatas dilakukan oleh para agen asuransi secara door to door, kini dengan semakin berkembangkan peningkatan penggunaan internet di Indonesia, maka informasi mengenai produk asuransi bisa disebarkan melalui berbagai media, misalnya blog, website dan social media.
Produk asuransi yang populer di Indonesia adalah asuransi jiwa, dahulu banyak berkembang mitos mengenai asuransi jiwa yang menyebabkan minat masyarakat untuk membeli polis asuransi rendah, dugaan dugaan mengenai kerugian atau ketidakleluasaan yang akan didapat jika membeli produk asuransi jiwa cukup mempengaruhi. Akan tetapi dengan gencarnya pemberitaan positif mengenai asuransi indonesia dan benefit yang bisa didapat dengan mengikuti program asuransi, lambat laun mengikis stigma negative mengenai asuransi.
Kampanye positif tentang produk Asuransi Jiwa dengan menyebarkan informasi mengenai keuntungan yang didapat bila memiliki polis jenis asuransi jiwa perlu terus dilakukan, karena akan melindungi banyak keluarga di Indonesia dari keterpurukan ekonomi bila sang pencari nafkah utama menghadapi resiko kehidupan yaitu kematian.
No comments:
Post a Comment