Thursday, August 30, 2012

Property Software Membuat Pekerjaan Menjadi Simple

Property Software Membuat Pekerjaan Menjadi Simple - Property software adalah program property digital yang berfungsi sebagai alat untuk memudahkan para admin dalam membuat laporan adminstrasi property dan tidak lagi menggunakan sistem laporan kuno yang memakan banyak waktu,tenaga dan materi.

Didalam setiap property software terdapat master yang berfungsi untuk menyimpan database semua kegiatan yang Anda lakukan di modul security. Adapun database-database yang ada di dalam modul security antara lain adalah user management yang merupakan database yang berisi data hak akses sesuai dengan departemen yang ada didalam perusahaan, pendaftaran username baru, dan aktivitas user dalam sistem secara keseluruhan yang disimpan dalam privilege management. Privilege Management inilah yang berperan sebagai database yang bersisi dan mengatur hak akses user sesuai dengan modul-modul yang telah disesuaikan dengan departemen masing-masing.

Kesemua aktivitas dalam database dapat dikontrol oleh aktivitas kontrol yang akan dicatat oleh log file, sehingga dengan kata lain log file ini berperan sebagai database yang mencatat seluruh aktivitas user dalam sistem. Setelah kesemua database ada di dalam master, kita menuju pada Query yang tak lain adalah fitur yang fungsinya menyajikan laporan secara cepat.

No comments:

Post a Comment