Friday, June 15, 2012

Layanan One Stop Services Bengkel Mobil Nawilis

Layanan One Stop Services Bengkel Mobil Nawilis - Seiring dengan banyaknya pemakai mobil di Indonesia , khususnya Jakarta dan sekitarnya, Nawilis auto service center sebuah bengkel mobil spooring dan balancing yang berdiri sejak 1973, juga ikut tumbuh berkembang memberikan layanan bengkel  mobil lengkap one stop services bagi konsumennya.

Berdasarkan pada berita otomotif yang beredar, bengkel mobil ini memiliki track record yang baik sebagai bengkel spooring-balancing yang menjadi acuan para penguna mobil karena reputasinya dalam tingkat akurasi dan teknik melakukan spooring-balancing.

Bengkel Mobil Nawilis sebagai Auto service center berkembang mengikuti perkembangan otomotif, awalnya hanya melayani untuk bongkar pasang ban, spooring dan balancing. Pada saat ini sudah mampu memberikan pelayanan untuk ban, spooring, balancing, tune up, rem, power steering, ganti oli, gardan perseneling dll.

Bengkel mobil Nawilis dengan layanan one stop services saat ini memiliki beberapa cabang untuk memudahkan para konsumennya memperoleh pelayanan dan informasi otomotif untuk servis mobil, yaitu bengkel mobil Nawilis di Tanah Abang, Radio Dalam, Bekasi, Cilegon, Bogor.

No comments:

Post a Comment