Friday, May 11, 2012

Digital Marketing Agency Indonesia

Digital Agency
Pertumbuhan perusahan Digital Agency di Indonesia tumbuh dengan subur, hal ini dikarenakan meningkatnya popularitas sosial media dan permintaan layanan secara online.  Akhir – akhir ini perusahaan tidak cukup hanya dengan memiliki website untuk menjual barang dagangannya akan tetapi isi website perlu direncanakan secara hati-hati dengan sasaran dan tool yang tepat untuk mengukur  return on investment (ROI).

Apa yang dimaksud dengan Digital Marketing Agency? Digital Marketing Agency adalah bisnis yang memberikan pelayanan untuk pengembangan kreatifitas dan teknis produk untuk mempromosikan sebuah merek dengan menggunakan media digital yang dapat menjangkau konsumen secara tepat waktu, pribadi, dan relevan.  Digital Marketing Agency biasanya menawarkan berbagai layanan yang meliputi:

- Web design
- Web Development
- Online marketing
- Search engine optimisation  ( SEO)
- Social media marketing
- E-mail marketing
- Mobile web development
- Membangun brand

Digital Marketing agency banyak mempekerjakan para praktisi dan teknisi dibidang internet marketing untuk menjangkau para pengguna internet di Indonesia yang makin hari makin meningkat dan membantu perusahaan anda dalam mempromosikan produk dan membangun brand / merk perusahaan anda dan membantu mendatangkan banyak pengunjung  dan membangun komunikasi  yang efektif antara perusahaan dengan calon konsumen.

Dengan adanya komunikasi yang baik antara konsumen dan perusahaan, perusahaan akan lebih memahami kebutuhan dan keinginan konsumen sehingga akan menciptakan diferensiasi produk, diferensiasi produk adalah upaya dari sebuah perusahaan untuk membedakan produknya dari produk pesaing dalam suatu sifat yang membuatnya lebih diinginkan oleh konsumen.

No comments:

Post a Comment